home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fantastis, Konser Amal Ariana Grande Raup Puluhan Miliar!

Selasa, 06 Juni 2017 16:00 by Dits | 901 hits
Fantastis, Konser Amal Ariana Grande Raup Puluhan Miliar!
image source:thesun.co.uk

DREAMERS.ID - Ariana Grande sukses menggelar konser amal di Manchester pada Minggu (4/6) waktu setempat. Konser bertajuk ‘One Love Manchester’ ini sukses digelar di Lapangan Kriket Emirates Old Trafford, di Manchester dengan melibatkan sederet musisi ternama dan dihadiri sekitar 50.000 penonton.

Mengutip laman telegraph.co.uk, Selasa (6/6), konser amal tersebut telah mengumpulkan dana lebih dari 2 juta pound sterling atau sekitar Rp 34.210.960.000. Rencananya, hasil tersebut akan disumbangkan untuk para korban yang terkena dampak ledakan bom bunuh diri saat datang ke konsernya yang digelar di Manchester Arena pada 22 April lalu.

Seperti diketahui, seluruh musisi yang tampil dalam konser amal tersebut sama sekali tanpa bayaran, dan Live Nation menanggung seluruh biaya untuk konser. Acara ini pun diharapkan bisa menarik banyak penonton dibanding Live Aid.

"Manchester kami mencintaimu," kata Ariana Grande.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Manchester, London, kita di sini bersama-sama dan bersatu," timpal Will.i.am dari grup Black Eyed Peas.

Grande lantas memperkenalkan Imogen Heap yang duduk memainkan piano untuk membawakan lagu 'Whatcha Say' sebelum sebuah video dari David Beckham ditayangkan dalam konser penuh haru tersebut.

"Sebagai seorang ayah, apa yang telah terjadi membuat ku benar-benar sedih dan ini adalah hari yang tak akan bisa kita lupakan. Aku bangga pada setiap orang di sana hari ini, para penonton dan semua musisi."

Penyanyi 23 tahun itu lalu bergabung bernyanyi bersama paduan suara dari SMA Parrs Wood untuk menyanyikan lagu 'My Everything' miliknya sebelum dia menyambut kekasihnya, Mac Miller. Pasangan itu kemudian menari sambil menyanyikan lagu kolaborasi mereka tahun 2013 ‘The Way’ dan lagu milik Miller ‘Dang!’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)