home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Para Seleb Korea Tunjukkan Rasa Patriotisme dan Dukungan Terhadap Kaum Wanita

Selasa, 06 Juni 2017 14:00 by fzhchyn | 1786 hits
Cara Unik Para Seleb Korea Tunjukkan Rasa Patriotisme dan Dukungan Terhadap Kaum Wanita
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menunjukkan rasa patriotisme terhadap negara sendiri atau dukungan terhadap kaum tertentu bisa dilakukan dalam bentuk apapun. Termasuk  para selebriti yang ternyata punya cara tersendiri untuk melakukannya.

Dalam program variety MBC ‘Section TV' yang tayang 4 Juni lalu, mereka membahas gaya fashion patriotisme para bintang Hallyu. Konsep fashion yang diusung Suzy, Park Bo Gum, Song Joong Ki, Hingga G-Dragon ini ternyata sukses membuat publik terharu.

Dalam sebuah acara fansigning sebuah brand, Suzy pernah terlihat mengenakan aksesori pin berbentuk wanita tua untuk menunjukkan dukungannya terhadap para wanita yang dulu pernah dijadikan budak pada masa penjajahan Jepang. Hal tersebut pun langsung menjadi hot topic di kalangan netizen dan publik Korea.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Aktor tampan Song Joong Ki pernah menggunakan aksesori pin benbentuk bunga dalam sebuah ajang penghargaan. Pin tersebut rupanya bentuk dukungan untuk kaum wanita. Selain Song Joong Ki dan Suzy, seleb lain yang pernah terlihat mengenakan pin yang sama adalah aktris Kim Hye Soo.

Masih sama dalam hal dukungan terhadap kaum wanita, aktor Park Bo Gum juga pernah terlihat menggunakan barang yang memiliki makna tersebut. Bedanya, pada kesempatan itu Park Bo Gum mengenakan sebuah tas ransel yang bertuliskan kata-kata dukungan terhadap wanita.

Sementara itu, sang fashionista G-Dragon tampil patriotik dengan kostum panggung saat menggelar konsernya. Dalam balutan jaket pink nyentrik yang dipakai GD, netizen dan publik juga mendapati motif bendera Korea Selatan di pakaiannya tersebut.

(fzh/Images: MBC)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)