home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Penyebab Bubarnya SISTAR Adalah Satu Member Ini

Selasa, 06 Juni 2017 16:23 by muthiasp | 6600 hits
Agensi Ungkap Penyebab Bubarnya SISTAR Adalah Satu Member Ini
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Bubarnya grup SISTAR tentu sangat disayangkan oleh para penikmat musik K-Pop, khususnya Star1 (sebutan untuk penggemarnya). Baru-baru ini, Starship Entertainment mengungkapkan penyebab utama bubarnya grup yang identik dengan konsep sexy itu.

Berdasarkan outlet berita lokal Segye seperti yang dilansir dari laman Koreaboo, bubarnya SISTAR disebabkan oleh keinginan kuat Hyorin untuk serius menjalani karir solonya, apalagi ia sudah sukses menyelesaikan tur konser di Amerika Selatan. Member lainnya, yakni Soyou, Bora, dan Dasom mendukung dan akhirnya memutuskan untuk pisah jalan.

“Hyorin mengungkapkan perasaan bubar sekarang atau beberapa tahun kemudian akan sama saja sakitnya. Jadi mereka benar-benar mengumpulkan keberanian untuk bubar sekarang,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Lebih lanjut, agensi menjelaskan bahwa tidak ada konflik sama sekali diantara member maupun agensi, mereka juga sudah sempat membujuk Hyorin agar tetap bersama. Namun, keputusan sudah dibuat dan agensi hanya bisa terus mendukung keempat wanita cantik itu untuk menggapai mimpi individunya.

Selain itu, dalam perpanjangan kontrak SISTAR juga ada perjanjian yang menyebutkan bahwa jika salah satu member ingin meninggalkan grup, maka mereka akan memutuskan untuk bubar. Kedepannya, Hyorin dan Soyou akan lanjut sebagai penyanyi, sementara Bora dan Dasom mencoba jalur akting dan musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)