home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Ungkap Gaya Pacaran Hingga Rencana Menikah!

Rabu, 07 Juni 2017 07:00 by muthiasp | 3482 hits
Park Hae Jin Ungkap Gaya Pacaran Hingga Rencana Menikah!
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Tubuh tinggi semampai dengan wajah rupawan, sukses pula menjadi aktor populer, rasanya tak ada yang kurang ya dari diri Park Hae Jin, yang sampai saat ini diketahui masih betah sendiri. Ia pun baru saja membocorkan seperti apa gayanya dalam berpacaran hingga rencana menikah.

Pada satu sesi wawancara dengan outlet berita lokal Korea Selatan, aktor utama drama ‘Man to Man’ ini menceritakan kepribadiannya seperti ahjumma yang sering mengomel, terutama pada kakak perempuannya, “Dia selalu bilang dia mendengarkanku tapi aku tidak pernah puas (mengomelinya)”.


Image source: jtbc

Saat disinggung tentang keberhasilan setiap kali mendekati wanita, Park Hae Jin dengan percaya dirinya menjawab, “100 persen. Karena aku bukan tipe orang yang inisiatif dan langsung mengajak seseorang berkencan, tapi aku akan berada terus disampingnya sampai berhasil. Tingkat kesuksesanku 100 persen karena aku orangnya cukup gigih,” paparnya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Lebih lanjut, aktor berusia 34 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dia memiliki sisi tsundere alias bersikap dingin seolah tak peduli namun sebenarnya berhati hangat dan sangat perhatian. Dia juga mengaku tidak bisa aegyo, dan dijamin bisa menjadi pacar yang baik karena menilai dirinya sendiri dengan angka 80.

Park Hae Jin pun tak sungkan untuk berbagi pemikirannya soal pernikahan. Ia berencana menikah sebelum usianya menyentuh 40 tahun, namun tidak ingin langsung memiliki anak, “Sekarang aku tinggal bersama keluarga kakakku jadi aku mengasuh keponakanku saat libur. Membesarkan anak-anak itu susah. Sangat kesulitan ketika mereka sudah berlarian di rumah,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)