home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Menang, Pria Inggris Kecanduan Kuis

Kamis, 14 Februari 2013 09:00 by miko | 1439 hits
Terobsesi Menang, Pria Inggris Kecanduan Kuis
dailymail.co.uk

Kemenangan memang membuat manusia senang, begitu juga David St John yang terobsesi untuk memenangi acara kuis di televisi. Bahkan David merasa kecanduan, karena ia telah mengikuti sekitar 28 acara kuis selama hidupnya.

Kehidupan kesehariannya David bekerja sebagai pekerja hiburan. Pria dengan dua putra ini juga tidak hanya mengikuti acara kuis di Inggris saja. Bahkan pada tahun 1986 ia sempat ke Australia hanya untuk mengikuti acara kuis disana.

“Saya suka menjadi peserta acara kuis dan saya menganggap kemenangan sebagai bonus. Apabila saya kalah maka saya akan belajar lebih giat untuk dapat menang pada kesempatan berikutnya,” ungkap David seperti dikutip Express.

Hingga kini David telah memenangkan sekitar 9 acara kuuas. Ia mengaku telah meraih banyak hadiah. Baik uang  maupun paket perjalanan dari acara kuis yang ia menangkan. Obsesi David terhadap acara kuis seringkali tidak berjalan mulus. Banyak produser acara kuis yang menolak ia untuk ikut serta setelah tahu ia sering menjadi peserta acara kuis sebelumnya.

“Saya pernah dikeluarkan dari acara kuis karena seorang peserta mengenali saya dan protes karena menganggap saya sebagai ancaman. Itu adalah pengalaman terburuk yang pernah saya alami,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)