home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Dilarikan ke ICU Rumah Sakit Usai Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Overdosis?

Selasa, 06 Juni 2017 19:25 by muthiasp | 2259 hits
T.O.P Dilarikan ke ICU Rumah Sakit Usai Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Overdosis?
Image source: piclick

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan positif mengonsumsi ganja pada Kamis (01/06), T.O.P langsung menjalani pemeriksaan hingga akhirnya resmi dikeluarkan dari divisi wajib militernya, yakni Divisi PR di Kantor Kepolisian Gangnam. Kini, ia dilaporkan tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan laporan eksklusif outlet berita lokal Korea, Osen menyebutkan bahwa rapper Big Bang itu ditemukan tidak sadarkan diri pada Selasa (06/06) pagi waktu setempat. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit di daerah Seoul, dan kemudian dipindahkan ke Ruang ICU (Intensive Care Unit) pada pukul 5 sore waktu Korea.

Perwakilan dari T.O.P menjelaskan bahwa hasil tes sama sekali belum keluar tapi diduga lantaran overdosis obat, “Hasil tesnya belum ada, tapi kami curiga karena overdosis obat. Dia menghadapi masa sulit karena masalahnya baru-baru ini dan aku pikir tingkat stressnya sudah terlalu tinggi,” ujarnya.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Hingga saat berita ini ditulis, T.O.P masih belum sadarkan diri serta masih terus didampingi oleh sang ibunda dan rekan lainnya.

Pria bernama asli Choi Seung Hyun ini juga sempat dihujani kritik pedas dari publik usai terungkapnya kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ia dilaporkan mengonsumsi ganja sebanyak tiga kali selama bulan Oktober 2016 lalu, tepatnya tiga bulan sebelum resmi masuk wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)