home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngabuburit di Tempat Unik Seoul yang Ingin Didatangi Rap Monster BTS

Rabu, 07 Juni 2017 13:10 by reinasoebisono | 3241 hits
Ngabuburit di Tempat Unik Seoul yang Ingin Didatangi Rap Monster BTS
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kegiatan menunggu waktu berbuka puasa baiknya diisi dengan hal positif dan menyegarkan. Yap, meski menahan lapar dan haus seharian, ada banyak kegiatan ‘menyegarkan’ yang bisa dilakukan, termasuk liburan dan merasakan Ramadhan di negeri seberang.

Masukkan Korea Selatan, khususnya Ibu Kota Seoul dalam daftar destinasi kamu di bulan puasa kali ini karena ada satu lokasi yang wajib didatangi saat ngabuburit. Diresmikan pada 20 Mei mendatang, taman langit alias sky garden bernama Seoullo 7017 sudah jadi primadona dan lokasi cantik yang Instagram-worthy

Sempat diulas sebelumnya oleh Dreamers.id, taman yang memiliki arti ‘Jalan Seoul 7017’ ini disebut sebagai lokasi edukatif, ramah lingkungan dan banyak permainan yang lekat dengan hal-hal berbau kekinian.

Melansir Detik, taman yang awalnya adalah jalan layang ini hanya memiliki kisaran 2.500 langkah saja, alias sekitar dua kilometer. Untuk mengisi ngabuburit, traveller akan menemukan 645 pot tanaman lengkap dengan namanya.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini

Ada juga kolam buatan, air mancur dan tempat bermain anak serta tempat penjualan suvenir yang terhubung dengan beragam kafe yang bisa jadi pilihan tempat berbuka puasa. Jangan lewatkan juga beberapa atraksi kultural yang beraksi saat hari mulai malam.

Tak hanya sekedar jalan-jalan, dari atas sini kamu bisa menikmati 8 obyek wisata kuno! Mulai stasiun kota, Gerbang Sungnyemun, Gereja Yakhyun, hingga Son Kee Chung Memorial Hall.


Tak heran lokasi unik ini jadi incaran leader boygroup BTS, Rap Monster setelah ia menyelesaikan rangkaian turnya. Hal ini sempat ia singgung di sebuah wawancara via telepon di acara radio Kim Hyun Jung News Show. Rap Monster mengaku ia senang jalan-jalan di taman dan melihat keindahan Seoullo 7017 di koran saat di dalam pesawat.

Dengarkan wawancaranya di menit 7.40, siapa tahu kamu jadi tergiur ngabuburit di Seoullo 7017 juga, Dreamers. ^^

(rei/image: Detik, Hypebeast)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)