home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribery Kembali Adu Jotos di Tempat Latihan

Kamis, 14 Februari 2013 11:00 by miko | 1582 hits
Ribery Kembali Adu Jotos di Tempat Latihan
berita-news-terkini.blogs

Tak sedikit bintang sepak bola yang memiliki perangai arogan sehingga sering membuat onar. Bintang Bayern Munchen, Frank Ribery belum berhenti berbuat masalah. Winger asal Prancis tersebut diberitakan terlibat pertengkaran dengan masyarakat di sekitar tempat berlatih.

Mulanya orang yang terlibat percekcokan tersebut berusaha memasuki fasilitas latihan Bayern Munchen di Sabener Strase, dengan mengaku sebagai teman Ribery. Tetapi tiba-tiba saja Ribery terlibat adu jotos setelah sempat cekcok.

Dilansir dari TZ, aparat kepolisian setempat telah mengkonfirmasi bahwa orang tersebut adalah seorang penyusup ke tempat latihan. Keributan itu pun langsung diselesaikan di tempat.

“Kami memang menangani sebuah insiden di Sabener Strasse. Tersangkanya ada di sana, namun kejadiannya sudah kami atasi langsung di sana,” ungkap juru bicara kepolisian Alexandrea Schmeitz.

Baca juga: Inilah 5 Pesepakbola Muslim Eropa yang Berpuasa Ramadhan!

Sebelum latihan tersebut, Ribery memang sempat berpesan kepada petugas keamanan yang berjaga bahwa saudara dan sepupunya akan berkunjung. Namun ternyata sebelum saudaranya tiba, seorang fan mendahuluinya dengan mengaku sebagai orang dekat pemain 29 tahun itu dengan berbahasa Prancis.

Beberapa waktu lalu, Ribery juga sempat terlibat keributan dengan rekan setimnya, Bastian Schweinsteiger. Dia terlibat baku pukul, hingga menyebabkan dirinya sendiri cedera.

Tak hanya itu, Ribery juga pernah melakukan pemukulan kepada Arjen Robben, ketika bertanding lawan Real Madrid di Liga Champions, April tahun lalu. Pemain Prancis itu memukul wajah Robben di ruang ganti pemain karena tak puas tidak diperbolehkan mengambil sebuah tendangan bebas yang didapat Munchen.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)