home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putranya Disebut Anak Haram, Pesinetron Aryani Fitriana Geram dan Akan Polisikan Netizen?

Rabu, 07 Juni 2017 18:00 by Dits | 2956 hits
Putranya Disebut Anak Haram, Pesinetron Aryani Fitriana Geram dan Akan Polisikan Netizen?
image source: nstagram.com/aryanifitriana24

DREAMERS.ID -Siapa yang tidak marah jika ada salah satu keluarga yang dihina dengan kata kasar. Hal tersebut ternyata tengah dialami oleh pesinetron Aryani Fitriana. Ia merasa geram karena seorang netizen menyebut putranya sebagai anak haram. Lalu apakah Aryani akan melaporkannya ke polisi?

"Belum tahu sih ke depannya nanti gimana. Yang pasti saya masih punya capture-annya. Kalau misalkan mau gimana-gimana, saya masih punya capture-annya," ujar Aryani keapda detikHOT, Selasa (6/6).

Mantan GADIS sampul itu pun heran karena semakin banyak orang yang asal berkomentar padahal jelas kini sudah ada Undang-Undang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Meski demikian, hingga kini ia belum melacak akun yang menyebut putranya Alem Isco Zeroun Haub dengan kata-kata kasar itu.

"Makin hari makin banyak orang yang bukannya support idolanya, tapi lebih senang menghina, lebih senang menjelek-jelekan. Dan nggak mandang bulu mau itu masih bayi baru lahir. Dan aku waktu masih hamil juga kena. Maksud aku jangan baper-baper amat nonton sinetron. Sekarang kan sudah ada UU (Undang-undang) kalau aku mau, bisa aku usut," jelas aktris 29 tahun itu.

Dukungan pun banyak ia terima untuk segera melaporkan netizen tersebut ke pihak berwajib. Akan tetapi menurutnya ada beberapa pertimbangan untuk mengambil langkah ke jalur hukum.

"Alhamdulillah banyak yang ngedukung. Kalau misalkan aku lacak bisa-bisa saja walaupun akun bodong. Fotonya cuma 1, dia follow artis-artis dan ada beberapa yang kasih tahu ke aku dia beberapa kali juga menghina beberapa artis yang lain. Entah senang banget nyari masalah aku juga nggak paham," tutup Aryani.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)