home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rombak 'Genk' Hingga Tambah 2 Aktor Ganteng, Inilah Pemain Fix Drama 'Age of Youth 2'

Rabu, 07 Juni 2017 19:30 by dodo07 | 5119 hits
Rombak 'Genk' Hingga Tambah 2 Aktor Ganteng, Inilah Pemain Fix Drama 'Age of Youth 2'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, pihak JTBC akhirnya mengumumkan secara resmi deretan aktor yang siap bermain dalam drama sekuel kedua dari ‘Age of Youth’ . Tak hanya formasi pemeran utama yang berubah, namun ada beberapa nama baru yang juga siap meramaikannya, termasuk dua aktor ‘Descendants of the Sun’.

Menurut pihak produksi, 5 orang aktris yang siap berperan sebagai pemeran utama di drama ini antara lain Han Ye RiSeungyeonPark Eun Bin, Ji Woo, dan Choi Ara. Sama seperti season sebelumnya, ‘Age of Youth’ season 2 ini masih akan memfokuskan cerita kepada kehidupan 5 orang mahasiswi yang tinggal dalam sebuah rumah kos.

Jika kamu mengikuti season perdananya, tentu menyadari jika Park Hye Soo dan Hwayoung tak ikut bergabung kembali. Park Hye Soo tidak dapat bergabung karena masalah jadwal yang bentrok, nantinya karakternya akan diperankan oleh Ji Woo, sedangkan Ryu Hwa Young kabarnya akan tampil sebagai cameo khusus.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Ada pula ‘anggota baru’ Choi Ara yang akan memeriahkan drama ini dengan berperan sebagai Jo Eun. Selain kelima aktris cantik tersebut, aktor tampan yang populer berkat drama DOTS, Kim Min Suk dan Onew SHINee, juga dikonfirmasi bergabung dalam drama ini da telah melakukan pembacaan naskah pertama pada hari ini (7/6).

Sementara itu, ‘Age of Youth 2’ dijadwalkan JTBC akan tayang perdana di akhir bulan Agustus mendatang dan mengisi slot drama Jumat-Sabtu pukul 23.00 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)