home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cosmic Girls Ungkapkan Keceriaan dan Senangnya Jatuh Cinta di MV 'Happy'

Rabu, 07 Juni 2017 20:00 by tyassss | 1167 hits
Cosmic Girls Ungkapkan Keceriaan dan Senangnya Jatuh Cinta di MV 'Happy'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses comeback di awal tahun ini, Cosmic Girls kembali meluncurkan karya terbarunya dengan konsep yang lebih enerjik, ceria dan penuh warna. Yap, seperti  judul lagunya yaitu ‘Happy’ yang dirilis bersamaan dengan  video musiknya.

Tepat pada 7 Juni 2017, grup yang juga disebut WJSN ini merilis full album pertama mereka yang bertajuk ‘Happy Moment’ dan ‘Happy’ dipilih sebagai lagu andalan mereka. Ketiga belas member  tampil bak cheerleaders di video musiknya.

‘Happy’ berirama dancehall beat yang menggambarkan perasaan seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Ini merupakan kelanjutan dari lagu ‘MoMoMo’, ‘Secret’ dan ‘I Wish’ di mana mereka sedang dalam proses mencari tahu tentang cinta dan di ‘Happy’ mereka akhirnya senang merasakan jatuh cinta.

Baca juga: Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Baik background dan animas  juga menambah suasana bahagia dan keseruan di video musik ini. Lagu ‘Happy’ sendiri diciptakan oleh Black Eyed Pilseung, merupakan tim produser musik yang terkenal dengan sejumlah lagu populernya yang dibawakan, Sistar, GOT7 hingga TWICE.

Sementara, dalam album ‘Happy Moment’ terdapat sembilan lagu lainnya selain ‘Happy’, ‘Miracle’, ‘Mr. Badboy’, ‘ Sugar’, ‘Babyface’, ‘Plop Plop’, ‘Follow Me’, ‘B.B.B.Boo’, ‘Geeminy’ dan ‘Closer to You’. Yuk, simak video musiknya di bawah ini:

(tys/Image source: Starship Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)