home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Hampir Rampung, Drama Baru Lee Jong Suk-Suzy Umumkan Jadwal Tayang!

Kamis, 08 Juni 2017 14:40 by muthiasp | 2339 hits
Syuting Hampir Rampung, Drama Baru Lee Jong Suk-Suzy Umumkan Jadwal Tayang!
Image source: pann

DREAMERS.ID - Sejak diumumkan resmi menggaet Lee Jong Suk dan Suzy miss A sebagai pemain utamanya, banyak yang tidak sabar menantikan penayangan drama terbaru SBS ‘While Were You Sleeping’. Kini drama pre-produced itu sudah menentukan jadwal tayangnya.

Berdasarkan laporan outlet media setempat, sumber orang dalam industri hiburan Korea menyebutkan bahwa drama ini akan tayang sekitar pertengahan atau akhir September, setelah drama ‘Into the New World’, yang mana sudah dijadwalkan akan tayang setelah ‘Suspicious Partner’.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa saat ini proses syuting sudah hampir selesai, “Kami saat ini sudah dalam tahap akhir syuting. Kami sempat mengalami penundaan saat pertama syuting di awal tahun ini, tapi kami berencana untuk merampungkan semuanya pertengahan bulan ini,” ujarnya, melansir Soompi.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Nantinya, drama ‘While Were You Sleeping’ akan tayang sebanyak 16 episode mengisi slot Rabu-Kamis. Selain karena memasangkan Lee Jong Suk dan Suzy, drama ini juga dinantikan karena merupakan hasil karya penulis naskah ‘Pinnochio’ dan ‘Dream High’, serta diarahkan oleh sutradara drama populer ‘Man From the Star’ dan ‘Doctors’.

Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk didapuk untuk memerankan karakter bernama Jung Jae Chan seorang jaksa bersifat dingin. Sedangkan karakter yang diperankan Suzy bernama Nam Hong Joo, wanita pengangguran yang sudah meninggalkan rumahnya karena terganggu dengan kemampuan yang dimilikinya.

Drama 'While You Were Sleeping' mengisahkan Nam Hong Joo yang dapat melihat insiden-insiden yang akan terjadi di masa depan lewat mimpinya. Sementara, Jung Jae Chan nantinya akan berusaha mencegah insiden tersebut menjadi kenyataan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)