home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Bareng The Weeknd, Selena Gomez Pakai Gaun Seksi Transparan

Kamis, 08 Juni 2017 19:00 by Dits | 3302 hits
Kencan Bareng The Weeknd, Selena Gomez Pakai Gaun Seksi Transparan
image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Pasangan yang tengah dimabuk asmara, Selena Gomez dan The Weeknd kerap kali menghabiskan waktu bersama. Kali ini keduanya kembali tertangkap kamera sedang berkencan, pasangan tersebut akan menikmati makan malam romantis di sebuah restoran di kota New York.

Sambil bergandengan tangan Selena dan The Weeknd tampak berjalan tergesa-gesa untuk menghindari kejaran para awak media pada Selasa (6/6). Penampilan Selena  terlihat berbeda, pelantun 'Bad Liar' tersebut tampak lebih berani dengan mengenakan gaun seksi yang memperlihatkan area pribadinya.


image source: eonline.com

Mantan kekasih Justin Bieber tersebut memilih untuk mengenakan asymmetric dress warna hitam nan transpara hasil rancangan Alexandre Vauthier untuk makan malam bersama sang kekasih hati.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sementara itu, pemilik nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu mengenakan busana santai dan casual. Pelantun 'Starboy' tersebut memilih untuk memakai bomber jacket warna hijau dengan t-shirt, serta dipadu celana jeans. Penampilannya semakin sempurna dengan aksesori topi dan sepatu sneakers.


image source: etonline.com

Seperti yang diberitakan sebelumnya, awal tahun 2017 Selena Gomez dan The Weeknd menjadi pasangan hot Hollywood yang paling mencuri perhatian media dan masyarakat. Hubungan asmara yang tengah terjalin diantara keduanya terungkap setelah pasangan tersebut tertangkap kamera sedang bermesraan di Santa Monica pada 10 Januari lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)