home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Keenan Pearce Soal Pertunangan Raisa dan Hamish Daud

Jumat, 09 Juni 2017 14:27 by Dits | 6376 hits
Respon Keenan Pearce Soal Pertunangan Raisa dan Hamish Daud
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raisa Andriana akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Hamish Daud pada 21 Mei 2017 lalu. Acara pertunangan itu digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat saja. Lalu bagaimana reaksi Keenan Pearce yang tak lain mantan kekasih Raisa? 

Ditemui saat tengah hadir dalam sebuah acara di Kemanggisan, Keenan Pearce enggan bicara banyak soal pertunangan mantan kekasihnya itu. Ia hanya berkomentar singkat sambil menghindar dari kejaran wartawan.

"Sorry man, anyway thank you so much guys," kata Keenan usai ditemui di acara buka puasa di Kantor Tokopedia, Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (8/6) mengutip detikcom.

Baca juga: Intip Kejutan Spesial untuk Keenan Pearce di Hari Pernikahannya dengan Gianni Fajri

Lebih lanjut, kakak Pevita Pearce itu pun hanya tersenyum kecil sebelum akhirnya kembali mengucapkan terima kasih sambil melangkah pergi. "Thank you so much ya," pungkasnya.

Sebelumya, Keenan Pearce pernah menjalin hubungan asmara dengan Raisa selama kurang lebih 5 tahun. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah. Keenan Pearce pun kini telah berpacaran dengan Gianni Fajri.

Tak lama setelahnya, Raisa go public dengan kekasih barunya Hamish Daud. Hingga pada akhirnya pasangan tersebut memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pertunangan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)