home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Orang yang Pengaruhi Presiden Jokowi Pakai Sneakers Saat Kunjungan Kerja

Sabtu, 10 Juni 2017 13:00 by Dits | 2337 hits
Ternyata Ini Orang yang Pengaruhi Presiden Jokowi Pakai Sneakers Saat Kunjungan Kerja
image source: Kompas.com

DREAMERS.ID -Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali mencuri perhatian publik dalam hal penampilan saat melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat pada Jumat (9/6), Jokowi tampil kasual dengan mengenakan celana jeans dan sneakers. Ternyata penampilannya tersebut diperngaruhi oleh seseorang, siapakah dia?

Penampilan kasual Jokowi ternyata sedikit banyak dipengaruhi oleh anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Sang anak mengaku memilih langsung sepatu jenis 'running shoes' abu-abu itu untuk dikenakan Jokowi saat melakukan kunjungan kerja.

"Iya aku yang milih, tak beliin," kata Kaesang kepada wartawan saat menemani blusukan Presiden di Kampung Lengkong, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mengutip laman Kompas, Jumat (9/6).

Baca juga: Simak, 4 Pernyataan Penting Pidato Presiden Jokowi dalam Sidang Umum PBB ke-76

Menurut Kaesang pemilihan sepatu dengan warna abu-abu terang memang sengaja agar orang-orang bisa melihatnya. "Sengaja beli yang terang, biar kelihatan," lanjutnya sambil menebar senyum.


Nike Lunarepic Low Flyknit 2 (image source: Nike)

Akan tetapi, Kaesang yang rajin nge-vlog ini enggan mengatakan ukuran sepatu Jokowi dan di toko mana ia membeli sepatu tersebut. Namun dari penelusuran Kompas.com, sepatu yang tengah dipakai oleh Jokowi adalah merk Nike Lunarepic Low Flyknit 2 keluaran tahun 2017. Sepatu tersebut dibandrol dengan harga sekitar USD 130 hingga 140 dolar atau sekitar Rp 2 juta.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rusia dikabarkan berencana melakukan Latihan militer penggunaan senjata nuklir taktis untuk menangkal provokasi dan ancaman negara negara Barat. Bukan tanpa alas an, Latihan ini tercetus setelah Kementerian Pertahanan Moskow mendapat apa yang disebut sebagai ancaman provokatif dari pejabat negara Barat....
  • HOT !
    Viral video yang memperlihatkan sopir truk yang diduga menjadi pelaku tabrakan beruntun di gerbang tol (GT) Halim pada Rabu (27/3) pagi kemarin. Sebuah video amatir itu memperlihatkan terduga pelaku tengah dimintain keterangan dari polisi....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum atau KPU akhirnya telah selesai dan menetapkan hasil rekapitulasi pemilihan umum untuk pemilihan presiden (pilpres) maupun pemilihan lehislatif (pileg) 2024 pada Rabu (20/3) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)