home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Duka Warnai Pengantaran Jenazah Julia Perez Saat Keluar dari Rumah Sakit

Sabtu, 10 Juni 2017 19:00 by dodo07 | 2024 hits
Suasana Duka Warnai Pengantaran Jenazah Julia Perez Saat Keluar dari Rumah Sakit
Image source: jawapos

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Indonesia masih dirundung kesedihan atas meninggalnya artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6). Jupe menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif selama lima bulan.

Beberapa saat yang lalu, jenazah Julia Perez baru saja keluar dari RSCM. Saat keluar dari RSCM, jenazah Jupe dikawal oleh petugas keamanan dari pihak rumah sakit. Dalam rombongan tersebut, terlihat rekan terdekat mendiang seperti Ruben Onsu, Anggia, dan Luna Maya juga mengiringi jenazah Julia Perez, seperti dilaporkan Bintang.


Image source: liputan6

Mario Markoneng, manager Jupe mengatakan bahwa artisnya akan disemayamkan terlebih dulu di rumahnya di kawasan Cibubur sebelum akhirnya dimakamkan, "Sekarang lagi siap-siap keluar dari rumah sakit, mau dibawa pulang ke rumah dan dimakankan sore ini juga di TPU Pondok Ranggon," ujar Markoneng.


Image source: liputan6

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Artis, Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim

Kabar meninggalnya Jupe ini pertama kali diketahui dari postingan foto di akun Instagram milik Anggia. "Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI❤️," tulis Anggia sebagai keterangan foto.

Sempat dinyatakan sembuh total dari kanker Serviks yang diidapnya pada 2015 lalu, kondisi Jupe kembali menurun pada akhir 2016 akibat kanker yang dideritanya sudah masuk stadium akhir. Sejak Februari 2017, anak sulung pasangan (alm.) Angkasa Jaya dan Sri Wulansih itu dirawat secara intensif di RSCM. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)