home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Siap Produksi Variety 'Cari Jodoh' Antar Seleb Berkonsep Unik 'Kekinian'

Minggu, 11 Juni 2017 12:00 by muthiasp | 2746 hits
KBS Siap Produksi Variety 'Cari Jodoh' Antar Seleb Berkonsep Unik 'Kekinian'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program populer yang memasangkan sederet selebritis Korea, MBC ‘We Got Married’ memang sudah berakhir. Namun, stasiun televisi KBS sudah menyiapkan program variety serupa namun tak sama yang akan segera memasuki tahap produksi.

Program yang rencananya diberi nama ‘My Woman’s Mobile Phone’ ini kabarnya akan mulai syuting pada bulan Juli mendatang. Sumber dalam orang KBS mengungkapkan bahwa tim produksi sudah langsung menyiapkan semuanya setelah proposal program disetujui, termasuk mencari membernya.

Jika ‘We Got Married’ secara langsung memasangkan seleb pria dan wanitanya, variety ‘My Woman’s Mobile Phone’ memiliki konsep berbeda yang kekinian. Sesuai dengan judulnya, para member akan memilih pasangan mereka dengan cara melihat isi atau informasi dari ponsel masing-masing.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Tim produksi juga disebut tak akan hanya mencari member dari kalangan selebriti Korea saja, melainkan juga mereka yang orang biasa, atau memasangkan orang biasa dengan selebriti. Program tersebut pun sudah dijadwalkan akan tayang di sekitar musim gugur atau menjelang akhir tahun ini.

Variety ‘My Woman’s Mobile Phone’ sendiri bukan program ‘mak comblang’ pertama dari KBS. Di awal tahun 2000an silam, stasiun televisi publik tersebut juga pernah memproduksi program serupa berjudul ‘Free Speech Saturday Plan – The War Of Roses’, yang juga sangat populer.                        

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)