home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Cristiano Ronaldo Punya Anak Kembar?

Minggu, 11 Juni 2017 14:00 by Dits | 3611 hits
Diam-diam Cristiano Ronaldo Punya Anak Kembar?
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola, pemain bintang klub Real Madrid Cristiano Ronaldo diberitakan punya anak kembar. Kabar tersebut muncul dari salah satu stasiun televisi Portugal, SIC.

Mengutip laman The Independent via Kompas, Sabtu (10/6) Ronaldo mendapatkan anak dari ibu pengganti atau surrogate mother, wanita yang bersedia menjadikan rahimnya sebagai titipan. Wanita yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut telah melahirkan anak kembar pesepakbola 32 tahun itu pada Kamis (8/6) lalu.

Dilaporkan stasiun televisi SIC, anak kembar Ronaldo berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Nama anak lelaki adalah Mateo, sedangkan anak yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Eva.

“Mateo dan Eva adalah nama anak kembar dari Cristiano Ronaldo,” demikian tulis stasiun televisi tersebut“Anak laki-laki dan perempuan itu lahir dari rahim seorang ibu pengganti. Ini merupakan rahasia yang belum dibeberkan Ronaldo kepada dunia."

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Diberitakan kalau ibu biologis dari anak-anak Ronaldo kini berdomisili di wilayah Pantai Barat Amerika Serikat. Meski demikian, Ronaldo atau perwakilannya belum memberi keterangan resmi terkait berita anak kembar tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Ronaldo telah memiliki satu anak yang sah, Cristiano Ronaldo Jr. Sang anak yang lahir pada 2010 sebelumnya juga dirahasiakan. Akan tetapi, Ronaldo mengumumkan kelahiran anaknya tersebut melalui situs resmi miliknya.

Ronaldo sendiri saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita yang bernama Georgina Rodriguez. Wanita asal Spanyol tersebut juga tengah dirumorkan mengandung anak Ronaldo.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)