home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hantu' di 'Goblin' Ini Siap Masuk Jajaran Pemain Drama 'School 2017'

Selasa, 13 Juni 2017 14:15 by dodo07 | 6772 hits
'Hantu' di 'Goblin' Ini Siap Masuk Jajaran Pemain Drama 'School 2017'
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - KBS kembali mengkonfirmasi seorang aktris sebagai pemain untuk drama terbarunya ‘School 2017’. Meski tergolong aktris rookie, namun ia diketahui juga pernah ikut terlibat dalam drama populer ‘Goblin’.

Melansir Koreaboo, Senin (12/6) aktris pendatang baru, Park Se Wan dikonfirmasi siap meramaikan jajaran pemain drama ‘School 2017’. Jika sebelumnya ia bermain sebagai teman dari Kim Go Eun, kini gadis kelahiran 24 September 1994 ini akan menjadi teman dekat dari pemeran utama wanita drama ini, Sejeong gugudan.


Image source: tvn

Park Se Wan diketahui debut akting pertama kali lewat drama KBS, ‘Red Teacher’. Ia juga turut berperan dalam ‘Radiant Office’ yang tayang MBC sebagai Lee Kkot Bi. Dalam drama ‘Goblin’, Park Se Wan diketahui memerankan salah satu hantu yang dekat dengan tokoh Go Eun Tak. Meski kemunculannya tak terlalu sering, namun kemampuan aktingnya cukup menuai pujian.


image source: Koreaboo

Baca juga: Park Se Wan Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit'

Tak heran, banyak yang ingin melihat kembali kemampuan aktingnya di drama ‘School 2017’ ini. ‘School 2017’ sendiri akan mengisahkan pemikiran anak remaja yang masih berusia 18 tahun. Mereka akan menghadapi masalah pengelompokan siswa berdasarkan ranking, bukan nama masing-masing.

Drama ini akan mulai syuting perdana pada Juni ini jika seluruh pemain telah terkumpul. Serial ini disiapkan sebagai pengganti ‘Fight My Way’ mulai Juli 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)