home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora eks SISTAR Resmi Keluar dari Agensi Starship Entertainment!

Selasa, 13 Juni 2017 16:10 by muthiasp | 2479 hits
Bora eks SISTAR Resmi Keluar dari Agensi Starship Entertainment!
Image source: Biz Enter

DREAMERS.ID - SISTAR sudah dinyatakan resmi bubar pada 23 Mei lalu, dan telah merilis album terakhir serta lagu perpisahan berjudul ‘Lonely’. Diskusi soal perpanjangan kontrak pun masih dilakukan, hingga akhirnya kini Bora dinyatakan sudah resmi keluar dari Starship Entertainment dan pindah ke agensi lain.

Pada Selasa (13/06) siang, mantan member SISTAR yang terkenal dengan kaki indahnya itu dilaporkan sudah menandatangani kontrak dengan Hook Entertainment, “Mantan member SISTAR Bora, yang sudah menghabiskan waktu tujuh tahun membuat musim panas Korea menyenangkan dengan penampilannya".

Cewek kelahiran 1990 ini pun akan kembali dengan nama panggung baru menggunakan nama aslinya serta direncanakan tampil lebih banyak sebagai aktris atau entertainer program variety.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

“Kami berencana untuk sepenuhnya mendukung Yoon Bora sebagai aktris, penghibur, dan bahkan mungkin naik ke panggung lagi. Kami tidak akan menahan bantuan apapun jadi Yoon Bora, bisa membuktikan dirinya sebagai entertainer dengan enerji ceria dan sehat yang bisa membuat orang bahagia, serta bisa memamerkan pesonanya sepuluh kali lipat,” ujar perwakilan agensi.

Bora sendiri kabarnya sudah menyelesaikan proses syuting film terbarunya berjudul ‘Sunkist Family’. Sementara itu, Hook Entertainment juga menjadi rumah dari sederet aktor dan aktris populer, seperti aktor senior Lee Seo Jin, si tampan Lee Seung Gi, aktris senior Yoon Yeo Jung, dan masih banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)