home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora Pindah Agensi, Bagaimana Nasib Kontrak Tiga Eks Member SISTAR Lainnya?

Selasa, 13 Juni 2017 19:00 by muthiasp | 3339 hits
Bora Pindah Agensi, Bagaimana Nasib Kontrak Tiga Eks Member SISTAR Lainnya?
Image source: @official_sistar

DREAMERS.ID - Usai resmi dinyatakan bubar pada bulan Mei lalu, masing-masing mantan member SISTAR terus melakukan diskusi membahas tentang kelanjutan kontrak kerja sebagai artis solo. Selasa (13/06) siang, Bora dinyatakan telah keluar dari Starship dan pindah ke Hook Entertainment.

Bersama agensi yang juga menjadi rumah dari aktor tampan Lee Seung Gi itu, cewek bertubuh proporsional ini akan berkarir dengan nama panggung baru, yakni menggunakan nama aslinya Yoon Bora. Ia akan aktif sebagai aktris dan juga tampil di berbagai program variety.

Usai Bora keluar, Starship Entertainment mengatakan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi mengenai pembaruan kontrak Soyu dan Dasom. Soyu sendiri rencananya akan meneruskan karir sebagai penyanyi solo, sedangkan Dasom akan lebih berkonsentrasi dalam karir keaktrisannya.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Sementara itu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kelanjutan kontrak individu Hyorin dengan Starship. Cewek yang resmi debut solo sejak tahun 2013 ini diketahui telah menandatangani kontrak dengan label EDM Spinnin’ Records pada Februari kemarin, sekaligus menjadikannya sebagai idola K-Pop pertama yang melakukan kerja sama ini.

Spinning’ Records adalah label yang menjadi rumah dari banyak DJ, seperti DJ berkebangsaan Belanda, mulai dari Martin Garrix, Hardwell, hingga Tiesto. Dibawah Spinning’ Records, Hyorin juga sudah berkolaborasi dengan DJ Korea Justin Oh, pada Maret lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)