home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kereta Api Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit

Selasa, 13 Juni 2017 20:10 by Dits | 2402 hits
Kereta Api Terbakar di Senen, 2 Penumpang Mobil Tewas Terjepit
image source: Dream

DREAMERS.ID - Kecelakaan kereta api terjadi pada Selasa (13/6) sore di Jl Tanah Tinggi, Senen, Jakarta Pusat. Tepat pada pukul 17.10 WIB kereta jarak jauh Walahar Ekspres relasi Tanjung Priok-Purwakarta bertabrakan dengan mobil minibus dan sempat menyeret mobil tersebut sepanjang 30 meter.

"Sekitar pukul 17.00 WIB kendaraan cukup padat dari Tanah Tinggi, sementara pintu kereta tertutup. Ekor mobil masih panjang (di belakang) dan kereta datang sehingga terjadi kecelakaan," kata Kapolres Jakpus, Kombes Suyudi Ario Seto di lokasi kejadian, Selasa (13/6) mengutip detikcom.

Dilaporkan kalau dua korban yang berada di dalam minibus tersebut tewas terjepit. "Sedang proses evakuasi mobil. Dua korban diketahui meninggal karena terjepit," ucap petugas command center damkar Bayu saat dimintai konfirmasi.

Baca juga: Update Kecelakaan Kereta Di India yang Tewaskan Hampir 300 Orang Dan Ubah Kawasan Bisnis Jadi Kamar Jenazah

Usai bertabrakan dengan minibus bernomor polisi B 9092 PCM, salah satu gerbong KA Walahar Ekspres relasi Tanjung Priok tujuan Purwakarta itu pun terbakar. Menurut laporan, dua korban bernama Haris dan Rizal merupakan warga Kramat Sentiong dan telah dibawa ke RSCM.

Sementara itu, akibat tabrakan yang menimbulkan kebakaran tersebut sebanyak 13 mobil damkar diterjunkan untuk memadamkan api. Sekitar pukul 18.15 WIB, evakuasi sudah hampir rampung. 

(dits/image source:detikcom)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)