home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Sederet Foto Kencan 'Terbuka' nan Romantis Jonghoon FT Island & Son Yeon Jae

Rabu, 14 Juni 2017 13:00 by muthiasp | 3117 hits
Dispatch Rilis Sederet Foto Kencan 'Terbuka' nan Romantis Jonghoon FT Island & Son Yeon Jae
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Satu lagi selebritis Korea yang dikabarkan tengah menjalani hubungan spesial. Yap, Jonghoon FT Island dan mantan atlit senam ritmik Son Yeon Jae baru saja dirumorkan berpacaran. Rumor tersebut pun didukung dengan serangkaian bukti foto yang tersebar di dunia maya.

Dari foto yang dirilis oleh Dispatch, Jonghoon dan Yeon Jae terlihat bersama dan sangat dekat di beberapa kesempatan. Pertama, gitaris berusia 27 tahun itu dikabarkan mengadakan pesta kejutan untuk ulang tahun Son Yeon Jae pada 27 Mei lalu di sebuah restoran. Jonghoon tampak membawakan bunga milik atlit cantik itu.

Cowok kelahiran 1990 itu tanpa ragu menunjukkan sikap manlynya, seperti membukakan pintu mobilnya untuk cewek yang lebih muda empat tahun darinya itu. Ia juga tak segan merangkul bahu Son Yeon Jae saat sedang berjalan berdua. Mereka dikabarkan tidak menutupi hubungan spesialnya, karena tidak menutup diri di setiap foto.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Son Yeon Jae juga dilaporkan menyempatkan datang ke Jepang dan menghabiskan waktu di taman bermain bersama Jonghoon, sebelum tur konser FT Island di Jepang. Pasangan muda itu tampak sangat bahagia, dan sesekali memperlihatkan skinship seraya menandakan kedekatannya, seperti Yeon Jae yang juga dengan santai menaruh tangan di bahu Jonghoon.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jonghoon dan Son Yeon Jae dirumorkan sudah berpacaran selama tiga bulan. Perkenalan mereka diawali pada bulan Februari melalui seorang teman, dan dilaporkan mulai berpacaran sejak Maret. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)