home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Robot' KBS!

Rabu, 14 Juni 2017 22:00 by tyassss | 2056 hits
Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Robot' KBS!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun TV KBS telah bersiap kembali meluncurkan sebuah karya drama baru ke hadapan para pemirsa. Cukup unik, karena drama yang berjudul ‘Are You Human Too’ akan menampilkan kisah romansa antara robot (berbentuk manusia) dengan seorang manusia sungguhan.

‘Are You Human Too’ sendiri bercerita tentang seorang ayah yang kaya raya, membuat sebuah robot untuk sementara menggantikan anaknya yang  tengah koma. Dua bintang yang tengah populer yaitu Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon pun dikonfirmasi membintangi drama ini.

Seo Kang Joon akan memainkan dua karakter, yaitu sebagai anak dan juga robot yang bernama Namshin-III (atau God-III). Sedangkan Gong Seung Yeon, akan berperan sebagai seorang petugas keamanan yang juga merupakan seorang mantan atlet MMA.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Meski karakternya terlihat dingin dan kuat, tapi di dalamnya ia adalah orang yang ramah dan penyayang dalam melindungi robot Namshin-III. Syuting akan dimulai  pada akhir bulan Juni ini. Namun belum ada informasi lebih detil mengenai kapan drama ini akan ditayangkan.

"Kami harap anda menantikan penampilan romansa kedua aktor yang memiliki kemampuan visual dan akting yang apik ini," ujar perwakilan dari KBS Media pada 13 Juni, mengutip Soompi. Sementara itu, dua aktor senior, Kim Sung Ryung dan Yoo Oh Sung juga bergabung dalam drama ini. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)