home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Permintaan Penggemar, Justin Bieber Dilempari Botol Minuman!

Kamis, 15 Juni 2017 12:20 by Dits | 2165 hits
Tolak Permintaan Penggemar, Justin Bieber Dilempari Botol Minuman!
image source: Us Weekly

DREAMERS.ID -Justin Bieber kembali berulah, kali ini ulahnya membuat para penggemarnya merasa sangat kesal dan kecewa. Justin yang kala itu tengah berbicara diatas panggung secara mengejutkan dilempari botol minuman oleh salah seorang penggemarnya.

Insiden pelemparan botol minuman terjadi saat Justin Bieber tampil dalam Summerburst Festival Stockholm pekan lalu.Ia lalu mengatakan kalau tak bisa menyanyikan lagu terbarunya yang bertajuk ‘Despacito’. Lagu berbahasa spanyol tersebut merupakan ahsil remix bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

"Aku tidak bisa nyanyi 'Despacito'. Aku sama sekali tidak tahu itu," ucap Justin Bieber saat menanggapi permintaan seorang penggemar yang ingin dia menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Mendengar jawaban penyanyi 23 tahun itu, seorang penggemar langsung melemparinya dengan sebuah botol dan hampir mengenai kepalanya. Beruntung ia mampu menghindari lemparan tersebut dan langsung memberi peringatan untuk penggemarnya.

"Tolong jangan lempari aku dengan benda apa pun, ya? Oke?,” pinta Justin seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (14/6).

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Justin Bieber diperlakukan seperti itu oleh penggemar. Sebelumnya saat mantan Selena Gomez tersebut tampil di atas panggung, ia pernah mendapat lemparan telur, dan tomat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)