home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Mimpi, Lee Je Hoon Kerja Keras Menghapal Dialog Bahasa Jepang

Kamis, 15 Juni 2017 03:00 by fzhchyn | 1287 hits
Gara-gara Mimpi, Lee Je Hoon Kerja Keras Menghapal Dialog Bahasa Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor tampan Lee Je Hoon kembali ke layar lebar dalam film berjudul ‘Anarchist from Colony’. Dalam proyek kali ini, Lee Je Hoon mendapat tantangan yang cukup berat karena memerankan karakter Park Yeol, seorang aktivis independen selama masa penjajahan Jepang terhadap Korea.

Dalam sebuah kesempatan wawancara terkait film barunya tersebut, Lee Je Hoon pun berbicara mengenai sulitnya memerankan karakter tersebut. “Lebih dari setengah dialogku menggunakan bahasa Jepang,” ujarnya mengutip Soompi, Rabu (14/6).

“Karena aku harus berakting dibanding hanya sekedar mengucapkan dialog, film ini cukup membebani dan sulit. Aku bersyukur dapat mendalami perannya, tapi itu menjadi beban di pundakku. Aku menghabiskan waktu sepanjang hari untuk menghapalkan dialog,” paparnya.

Aktor 32 tahun ini menjelaskan bagaimana ia bekerja keras untuk film ini dengan berbagi cerita tentang mimpi buruk yang dialaminya. “Ada satu adegan di mana punya banyak sekali dialog dalam bahasa Jepang, dan untungnya kami berencana syuting (adegan tersebut) mendekati akhir jadwal. Jadi aku punya banyak waktu untuk menghapalkan dialog dan mengetahui bagaimana mengekspresikannya.”

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

“Lalu suatu hari, aku bermimpi syuting adegan tersebut. Sutradara berteriak ‘Action!’ dan aku benar-benar blank. Semua orang menatapku. Kejadian itu terjadi sekitar lima detik, tapi terasa seperti selamanya. Aku bangun, dan air mataku keluar,” sambungnya.

Karena mimpi tersebut, Lee Je Hoon mengaku sangat terguncang karena adegan tersebut merupakan highlight dari film dan menyampaikan pesan yang penting. “Sejak saat itu, aku berlatih dialogku tanpa henti saat aku di lokasi syuting,” pungkasnya.

Sementara itu, film ‘Anarchist from Colony’ akan tayang perdana di bioskop Korea pada 28 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)