home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Amankan Agensi Hingga Dorm A Pink Setelah Adanya Ancaman Pembunuhan

Kamis, 15 Juni 2017 11:15 by tyassss | 2229 hits
Polisi Amankan Agensi Hingga Dorm A Pink Setelah Adanya Ancaman Pembunuhan
Image source: Plan A Entertainment

DREAMERS.ID - Usai member dari grup TWICE, kini giliran girl group senior mereka, A Pink yang kabarnya juga mendapat ancaman pembunuhan. Polisi pun langsung turun tangan untuk mengantisipasi kebenaran ancaman ini.

Menurut laporan media Osen pada 15 Juni, beberapa petugas kepolisian telah tiba di kantor agensi A Pink, Plan A Entertainment, di Gangnam, Seoul pada tanggal 14 Juni tadi malam. Polisi segera diturunkan ke lokasi setelah adanya telepon berupa ancaman pembunuhan terhadap Apink.

Pada saat itu, A Pink dilaporkan sedang berada di studio latihan yang lokasinya berbeda. Sehingga, tim keamanan juga segera dikirim ke lokasi tempat A Pink berada untuk melindungi mereka. Tak lama setelah berita ini diterbitkan, staf A Pink pun turut angkat bicara terkait kejadian ini.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Melalui akun Twitter resminya, staf A Pink menyatakan, “Polisi dikirim ke Plan A pada hari Rabu, 14 Juni sekitar pukul 20.30, dan memberi tahu kami tentang adanya informasi ancaman tersebut. Permintaan perlindungan untuk Apink segera dibuat.”

“Kami saat ini berusaha bekerja sama dengan polisi untuk memastikan hukuman untuk orang di balik ancaman tersebut, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perlindungan kelompok tersebut kedepannya," lanjut akun bernama @APINK_STAFF itu.

Selain itu, polisi juga dilaporkan mendatangi dorm A Pink untuk memastikan bahwa tempat tinggal dari grup pelantun ‘Always’ itu aman. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)