home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-CBX Ditunjuk Nyanyikan Theme Song 'Running Man' Versi Animasi!

Kamis, 15 Juni 2017 16:10 by tyassss | 2358 hits
EXO-CBX Ditunjuk Nyanyikan Theme Song 'Running Man' Versi Animasi!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Selain untuk para penggemar setia acara ‘Running Man’, kabar baik dari acara ini juga dirasakan oleh para penggemar grup EXO yang di sebut EXO-L. Pasalnya, sub-unit dari grup idola mereka dikonfirmasi akan menyanyikan lagu tema dari proyek versi animasi ‘Running Man’.

Baru saja, laporan tentang proyek animasi dari program ‘Running Man’ dirilis. Versi animasi ini akan menyuguhkan elemen fantasi dari masing-masing karakter yang digambarkan dengan karakter binatang yang nantinya akan berkompetisi dalam setiap permainan, tak jauh dari versi aslinya.


Image source: SBS

Yang lebih menarik, ‘Running Man’ versi animasi menggaet EXO-CBX untuk menyanyikan theme song atau lagu temanya. Karena, energi ceria dan positif dari sub grup EXO ini dinilai sangat sesuai dengan konsep animasi yang disuguhkan.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Sebelum melakukan rekaman, EXO-CBX terlebih dulu menyaksikan teasernya lalu berkata, "Ini sangat menyenangkan. Kami sangat menantikan tayangan ini. Menonton video dapat memberi kita kekuatan, jadi kami pikir kita bisa bernyanyi dengan riang."

Sementara itu, ‘Running Man’ animasi akan memiliki 24 episode dengan durasi 30 menit di tiap epiodenya. Mulai ditayangkan pada minggu terakhir Juli melalui channel berbayar UHD. Dan menurut SBS, program ini akan menjadi serial animasi TV pertama yang disiarkan di UHD di Korea.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)