home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Puas Akting L Infinite dan Yoon So Hee di 'Ruler' Melebihi Ekspektasi

Jumat, 16 Juni 2017 13:35 by fzhchyn | 5642 hits
Penonton Puas Akting L Infinite dan Yoon So Hee di 'Ruler' Melebihi Ekspektasi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Ruler: Master of the Mask menjadi salah satu tayangan yang menjadi favorit penikmat drama saat ini. Tak hanya karena memiliki jalan cerita yang kuat, kemampuan akting para pemainnya pun tak diragukan meski banyak diperankan bintang muda.

Telah menekuni dunia seni peran sejak kecil, kemampuan akting Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun sudah mendapat pengakuan dari publik. Sehingga hal ini memicu rasa penasaran tentang akting L Infinite dan Yoon So Hee, apakah dapat sebagus Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun. Terlebih, L bukanlah aktor, melainkan idola K-Pop sehingga tak sedikit yang meragukannya.

Dalam dram ‘Ruler: Master of the Mask’, L berperan sebagai pengganti Lee Sun (Yoo Seung Hoo) di istana. Ia digambarkan sebagai pria yang pintar namun sangat pasif. L dianggap berhasil memainkan peran sebagai raja bohongan.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Akting Yoon So Hee pun semakin berkembang. Berperan sebagai cucu Dae Mok (pemimpin kelompok Pyunsoo) bernama Kim Hwa Goon, Yoon So Hee menunjukkan akting yang luar biasa. Rasa cintanya kepada putra mahkota Lee Sun membuat dirinya terus melakukan tindakan yang menentang keluarganya.

Dengan demikian, L dan Yoon So Hee pun sepertinya tidak mendapat tekanan karena bermain dengan aktor berbakat seperti Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun. Akting keduanya justru melebihi ekspektasi publik dan diharapkan terus meningkat hingga drama usai.

(fzh/Osen/Images: MBC)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)