home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Peran Joe Taslim Dalam Film Korea Pertamanya 'Swordsman'

Jumat, 16 Juni 2017 10:48 by muthiasp | 2934 hits
Ini Peran Joe Taslim Dalam Film Korea Pertamanya 'Swordsman'
Image source: @joe_taslim

DREAMERS.ID - Setelah sukses debut akting di ranah Hollywood lewat dua film besar, Joe Taslim kini siap untuk merambah pasar Asia dengan mengambil peran di film Korea pertamanya yang berjudul 'Swordsman'. Film ini sangat dinantikan karena berbeda dari film aksi yang pernah diperankan olehnya.

Dalam film yang berlatar belakang masa transisi Dinasti Ming-Qing itu, Joe Taslim didapuk untuk memerankan karakter yang memiliki pengaruh cukup besar dari segi ceritanya, yakni komandan berdarah dingin dari Dinasti Qing. Ia nantinya akan berhadapan langsung dengan karakter yang diperankan Jang Hyuk, pendekar bernama Taek Yool.

Pemain film 'Star Trek Beyond' ini juga sudah melakukan berbagai persiapan, khususnya belajar bela diri pedang atau Kumdo langsung dari ahlinya di Korea Selatan. Ia juga telah bertemu dengan jajaran pemain film lainnya, seperti pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Film 'Swordsman' sendiri kabarnya sudah resmi masuk tahap produksi pada 15 Juni kemarin. Sutradara sudah memastikan bahwa film ini akan menjadi film aksi yang berbeda dan unik. Namun, Joe Taslim nampaknya belum bisa langsung menjalani syuting, lantaran harus melakukan promosi film terbarunya 'Surat Kecil Untuk Tuhan' di Indonesia.

'Swordsman' sendiri menceritakan tentang kisah seorang pendekar dan anak perempuannya melawan Dinasti Qing dalam situasi kisruh kemunduran dari Dinasti Ming dan kepemerintahan digantikan oleh Dinasti Qing. Jika proses syuting berjalan lancar, maka film tersebut dijadwalkan bisa tayang tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)