home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ustad Yusuf Mansur Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Kasus Penipuan

Jumat, 16 Juni 2017 13:10 by Dits | 1590 hits
Ustad Yusuf Mansur Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Kasus Penipuan
image source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari ustad kondang, Yusuf Mansur yang dilaporkan oleh nasabahnya ke Polda Jawa Timur. Laporan tersebut dibuat pada Kamis (15/6) kemarin, Yusuf Mansur diduga melakukan penipuan terkait dengan program investasi yang tengah dikembangkannya.

Empat warga Surabaya yang menjadi nasabahnya telah melaporkan Yusuf Mansur di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim, melalui Sudarso Arief Bakuama, sebagai tim kuasanya. 

"Yusuf Mansur kami laporkan perkara dugaan penipuan, program investasi Condotel Moya Vidi," ujar Sudarso mengutip Tribunnews, Kamis (16/6) malam.

Diceritakan kalau program investasi tersebut ditawarkan pada tahun 2013 silam kepada para nasabah dari berbagai daerah termasuk Surabaya. Program tersebut menawarkan investasi dengan bentuk sertifikat seharga Rp 2,75 juta per lembar dengan disertai skema keuntungan yang dijanjikan.

"Belakangan program itu bermasalah, investasi dialihkan untuk bisnis hotel, bukan condotel seperti yang disebut dalam perjanjian," jelasnya.

Para nasabah pun merasa kecewa, terlebih penyelenggara program hanya memberitahu lewat website. Sebelumnya, sempat terjadi pelaporan dari nasabah lain namun akhirnya berujung damai.

Sementara itu, pihak Kabid Humas Polda Jatim yang mengaku baru saja menerima laporan kasus tersebut memastikan akan menindaklanjuti laporan bernomor 742/VI/2017/UMJATIM atas nama terlapor Jam’an Nur Chotib Mansur alias Yusuf Mansur.

"Semua laporan pasti akan segera ditindaklanjuti," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)