home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hayoung Angkat Bicara Soal Laporan Ancaman Pembunuhan Untuk A Pink

Jumat, 16 Juni 2017 14:00 by tyassss | 1694 hits
Hayoung Angkat Bicara Soal Laporan Ancaman Pembunuhan Untuk A Pink
Image source: instagram.com/o_h_y_y

DREAMERS.ID - Sebuah laporan ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada A Pink baru-baru ini tentu menimbulkan kekhawatiran tak hanya bagi grup itu sendiri tetapi juga orang-orang disekitarnya termasuk agensi dan terutama penggemar.

Maka tak lama setelah berita mengenai aksi ancam tersebut rilis, maknae alias member termuda A Pink akhirnya angkat bicara melalui akun Twitter resmi A Pink. Ia mencurahkan kekhawatiran dan kekecewaan atas adanya ancaman yang ditujukan kepada grupnya, pada 15 Juni 2017.


Image source: Twitter/Apink_2011

Hayoung menulis, "Para Panda (sebutan fans A Pink), anggota keluarga, dan staf perusahaan kami sangat khawatir karena kejadian yang tidak menguntungkan tadi malam. Kami terkejut dan juga merasa cemas saat pertama kali mengetahuinya, tapi kami juga kesal saat mengetahui mengapa hal itu terjadi dan seperti apa situasinya.”

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

“Tapi, kami pikir Panda akan lebih merasa khawatir daripada kami, jadi itu yang justru lebih menjadi kekhawatiran kita. Kami sedang bekerja keras dan berlatih untuk mempersiapkan comeback. Kami juga akan berhati-hati, jadi jangan khawatir!" lanjutnya.

Selain itu, Hayoung mewakili APink juga mengungkapkan permintaan maaf kepada agensi dan tim keamanan mereka, Kapten Q  yang telah mengalami kesulitan karena insiden tersebut. Terakhir, gadis 20 tahun ini juga berharap agar masalah ini dapat segera diselesaikan agar tak lagi menimbulkan kekhawatiran.

Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)