home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Outfit Liburan Musim Panas Off-Shoulder Blouse Ala Idola K-Pop

Kamis, 29 Juni 2017 10:00 by muthiasp | 4224 hits
Inspirasi Outfit Liburan Musim Panas Off-Shoulder Blouse Ala Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wah tidak terasa sekarang kita sudah memasuki musim panas dan juga musim liburan. Pakaian santai yang tidak membuat gerah biasanya akan menjadi pilihan sebagaian orang. Yuk, intip inspirasi summer fashion dari para selebriti wanita Korea berikut ini.

Pakaian berjenis off-shoulder blouse atau yang dikenal dengan sebutan sabrina cukup sering dikenakan oleh sederet selebriti wanita Korea. Selain untuk tampil stylish, penggunaan outfit dengan model seperti itu bisa sekaligus memancarkan kecantikan kulit dan juga bentuk collar bonenya yang menonjol.

Pertama kita bisa mencontoh padu padan off-shoulder crop top bermotif garis-garis dengan celana putih, seperti yang dikenakan oleh Suzy miss A untuk pemotretan kacamata ‘Carin’ pada bulan Mei kemarin. Atau blouse beraksen rajut yang dikenakannya saat menghadiri acara fansigning ‘Guess’.

Baca juga: Bedah Fashion: MV TWICE 'Alcohol-Free'

Selain itu, kalian bisa tampil simple dengan off-shoulder dress seperti yang dikenakan oleh Ahn Sohee atau Hani EXID. Contek gaya Chaeyeon DIA yang mengenakan blouse sabrina putih polos kemudian dipadukan dengan celana atau rok jeans, juga cocok untuk santai.



Image source: KpopMap

Tak hanya yang polos, off-shoulder blouse dengan motif bunga atau ada aksen rendanya juga bisa mempercantik penampilan kalian. Jangan lupa menambahkan aksesoris lain, seperti sandal, sneakers, tas selempang atau hand bag kecil dengan warna sesuai untuk mempermanis penampilanmu.

Happy holiday!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)