home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Samuel, Dongho dan Jonghyun NU'EST Sebenarnya Masuk TOP11 'Produce 101: S2'?

Minggu, 18 Juni 2017 10:00 by muthiasp | 20548 hits
Kim Samuel, Dongho dan Jonghyun NU'EST Sebenarnya Masuk TOP11 'Produce 101: S2'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah melalui perjuangan panjang berkompetisi melawan puluhan trainee bertalenta lainnya, kontestan final 'Produce 101 Season 2' akhirnya diumumkan. Diantaranya ada nama-nama yang sebenarnya diprediksi masuk TOP11, yang disayangkan gagal.

Usai penayangan episode terakhirnya, Mnet mengunggah foto ke-11 kontestan finalnya yang akan debut bersama grup Wanna One. Namun, penggemar menemukan hal yang aneh, karena terdapat foto Kim Samuel, Kang Dongho, dan Kim Jonghyun dalam jajaran kontestan TOP11. Padahal mereka bertiga berada di peringkat dibawah sebelas besar.

Seperti yang diketahui, Kang Dongho berada di posisi 13, Kim Jonghyun peringkat 14, dan Kim Samuel harus puas berakhir di ranking 18.

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Mnet lantas buru-buru menghapus postingan foto tersebut dan menggantinya dengan foto baru yang terdapat kontestan Yoon Jisung, Kim Jihwan, dan Ha Sungwoon. Hal tersebut tentu membuat penggemar bingung dan kecewa. Mereka lantas menuangkan kekecewaannya di media sosial, yang membuat kata 'NU'EST' dan Samuel jadi trending topic worldwide.


Image source: Koreaboo

Mnet juga langsung merilis permintaan maaf atas kelalaiannya mengunggah foto sample, "Halo, saya pengelola Facebook Produce 101. Saya minta maaf atas kebingungan yang disebabkan oleh foto yang tidak sengaja terunggah pada 17 Juni pukul 15.20 sore. Konten itu adalah foto sample, dan kami sudah meminta untuk diganti".

"Kami akan lebih menaruh perhatian dalam mengelola laman ini. Sekali lagi kami minta maaf," ujar perwakilan staf Mnet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)