home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vicky Prasetyo Daftar Jadi Calon Wali Kota Bekasi 2018

Minggu, 18 Juni 2017 11:00 by muthiasp | 1704 hits
Vicky Prasetyo Daftar Jadi Calon Wali Kota Bekasi 2018
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID -  Komedian Vicky Prasetyo alias Hendrianto sudah secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi untuk Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Ia mendaftarkan dirinya melalui Partai Amanat Nasional (PAN) pada Sabtu, 17 Juni 2017 kemarin.

Dilansir dari laman Tempo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik tersebut datang mengambil formulir hanya ditemani oleh asisten pribadinya menjelang buka puasa. Untuk memperlancar perjalanannya dan menghindari keterlambatan ke kantor DPD PAN Kota Bekasi, ia bahkan sampai menyewa voorijder.


Image source: Merdeka

Sebelumnya, Vicky memang sudah mengungkapkan niatnya untuk mengabdi kepada daerah tempatnya dilahirkan, “Saya putra Bekasi, satu. Saya lahir di Bekasi. Ada rasa pribumi yang kuat gitu loh untuk memiliki tanah kelahiran sendiri di Bekasi. Caranya dengan berpartisipasi kepada kota kita sendiri,” ujarnya, mengutip Kompas.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ditetapkan Jadi Tersangka

Lebih lanjut, komedian yang sering tampil di program sahur dan berbuka di salah satu stasiun televisi swasta ini menjelaskan alasannya memilih PAN, karena lambang partai yang berwarna biru bagaikan lautan yang sejuk dan menggambarkan keikhlasan, “Lautan memberikan manfaat tanpa pamrih kepada penikmatnya”.

Vicky Prasetyo sendiri mengaku sudah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan sesama artis hingga tokoh nasional. Ia pun berencana untuk membentuk komunitas bernama Vickinisasi, “Setelah lebaran dibentuk, nanti semua artis pendukung akan ke Bekasi,” imbuhnya.

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, La Ode M. Agus mengatakan pendaftaran bakal calon Wali Kota terbuka untuk siapapun. Jika survei elektabilitasnya diatas 30 persen, maka akan dipertimbangkan untuk diusung. Vicky sendiri tercatat pernah mencalonkan diri sebagai Kepala Desa di Cikarang. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)