home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Buka-bukaan Tentang Inspirasi dan Perasaan Terkait Proyek Comeback Setiap Bulan

Selasa, 20 Juni 2017 13:52 by tyassss | 1325 hits
DAY6 Buka-bukaan Tentang Inspirasi dan Perasaan Terkait Proyek Comeback Setiap Bulan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jadi grup pertama dan satu-satunya di JYP Entertainment yang berformat band mungkin menjadi tantangan tersediri bagi DAY6 untuk bisa menyaingi kesuksesan para grup idola K-pop yang ada di agensi mereka.

Untuk itu, salah satu cara yang mereka ambil adalah mengadakan proyek comeback setiap bulan yang diberi tajuk ‘Every Day6’. Pada kehadirannya sebagai bintang tamu di siaran radio KBS ‘Lee Soo Ji’s Song Plaza’, 19 Juni kemarin, DAY6 pun buka-bukaan ketika disinggung soal proyek comeback ini.

DAY6 mengatakan, "Merilis lagu baru setiap bulan ini memang sulit. Kami merasa seperti penulis yang menulis lagu dari bulan ke bulan, dan ini menakutkan. Kami merilis dua lagu dalam setiap bulannya, tapi bukan berarti kami menulis hanya dua lagu dalam satu bulan itu."

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Lalu ketika ditanya soal inspirasi untuk menulis lagu, Young K, sebagai member yang paling banyak andil dalam pembuatan lagu mengatakan, “(Didapatkan dari) Pengalaman langsung dan tidak langsung. Pengalaman tidak langsung misalnya dari film, novel, maupun cerita dari teman.”

Sedangkan kalau untuk pengalaman langsung, terutama soal percintaan, Young K mengaku memiliki beberapa pengalaman berpacaran sewaktu dirinya tinggal di Kanada. Young K juga mengungkapkan jika dirinya masih mengingat beberapa kenangan saat pacaran dengan wanita di negara tersebut.

Sementara itu, DAY6 sendiri sudah membuktikan popularitasnya hingga keluar negeri, dengan adanya rangkaian tur fanmeeting ke tiga negara Asia termasuk Indonesia pada 26 Agustus mendatang, di Balai Sarbini Jakarta.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)