home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vespa Edisi Khusus dalam Rangka Perangi AIDS Ini Siap Rilis di Indonesia?

Selasa, 20 Juni 2017 23:00 by tyassss | 2594 hits
Vespa Edisi Khusus dalam Rangka Perangi AIDS Ini Siap Rilis di Indonesia?
Image source: Vespa.com

DREAMERS.ID - Vespa sepertinya masih menjadi salah satu motor skuter yang paling difavoritkan oleh masyarakat Indonesia terutama bagi kalangan anak muda. Untuk itu, PT Piaggio Indonesia berencana untuk menghadirkan Vespa edisi khusus di tanah air.

Model yang akan dilucurkan sebagai edisi spesial adalah 946 Red. Model warna merah ini diproduksi secara eksklusif dalam rangka untuk memerangi AIDS di seluruh dunia. Menurut Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, Vespa 946 Red bakal ramaikan pasar otomotif tanah air pada kuartal ketiga namun belum bisa dipastikan kapan waktunya.


Image source: Vespa.com

"Belum bisa waktunya, pokoknya kuartal tiga. Tidak akan di GIIAS 2017, karena ikut tapi lewat dealer," ujar Andre saat ditemui wartawan di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/6) malam, mengutip Liputan6.

Desain yang sudah unik dari model 946 ditambah warna merah yang membuat mewah dan elegan membuat orang-orang semakin bertanya berapa harga yang dibanderol untuk vespa edisi khusus ini.  Andre pun lagi-lagi belum bisa memberi kepastian, tetapi diperkirakan sama dengan model 946 Armani yaitu seharga 190 juta-an dalam rupiah.

Meskipun berstatus edisi spesial, ternyata 946 Red kabarnya sudah mulai dipesan oleh beberapa konsumen loyal motor ikonik ini di Tanah Air. Sehubungan dengan tema, Vespa akan menyumbangkan US$150 (sekitar Rp. 1,9 juta) dari setiap penjualan Vespa 946 (RED) ke dalam kegiatan Global Fund yang memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)