home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Netizen Aktif di Instagram Demi Uang, Kang Gary: 'Piknik Sana'

Rabu, 21 Juni 2017 13:18 by muthiasp | 2543 hits
Dituduh Netizen Aktif di Instagram Demi Uang, Kang Gary: 'Piknik Sana'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan untuk keluar dari 'Running Man' hingga tiba-tiba mengumumkan pernikahannya, Gary memang langsung hiatus dari dunia hiburan maupun dunia maya. Keaktifannya kembali di media sosial baru-baru ini, justru ditanggapi kurang baik oleh sebagian netizen.

Seperti yang diketahui, rapper bernama asli Kang Hee Gun ini sempat menghapus semua postingan Instagramnya saat kabar Jongkook dan Song Ji Hyo ikut angkat kaki dari 'Running Man'. Kemudian setelah secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya yang bahkan tidak diketahui oleh sahabat dekat maupun agensi.

Baru-baru ini, Gary kembali aktif di Instagram dengan mengunggah serangkaian foto yang memperlihatkan dirinya sedang menghabiskan waktu luang di Hawaii. Pertama ia membagikan foto pemandangan pinggir pantai yang eksotis, kemudian ia tampak menikmati kopi di salah satu kafe.


Image source: Allkpop

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Tak hanya respon positif atas kembalinya Gary di dunia maya, namun komentar nyinyir netizen pun mengisi media sosialnya itu. Salah satu netizen menuding kembalinya Gary ke media sosial lantaran butuh uang, "Apakah kau mengaktifkan kembali Instagrammu karena tidak punya cukup uang?".

Member duo Leessang itu pun langsung meninggalkan balasan yang cukup menohok, "Apakah uang sebegitu pentingnya dihidupmu.. Pergi liburan dan lakukan hal lainnya jika kau punya waktu".

Meski kabarnya sedang sibuk mengerjakan album baru, tetapi nampaknya Gary juga butuh waktu untuk menyegarkan pikiran agar bisa membuat karya yang lebih luar biasa ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)