home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Pastikan Adegan 'Dewasa' Sulli di Film 'Real' Tanpa Editan

Rabu, 21 Juni 2017 15:00 by muthiasp | 6965 hits
Tim Produksi Pastikan Adegan 'Dewasa' Sulli di Film 'Real' Tanpa Editan
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru berjudul ‘Real’ menjadi salah satu yang paling dinantikan penayangannya di bioskop tahun ini. Pasalnya film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, aktor senior Sung Dong Il, dan Sulli itu, menyuguhkan cerita cukup menarik dan siap tayang pada 28 Juni mendatang di Korea Selatan.

Jelang penayangannya belakangan ini memang sempat ramai diperbincangkan adanya adegan dewasa di film ini. Kabarnya, adegan dewasa itu akan dilakoni oleh Kim Soo Hyun dan Sulli. Respon netizen pun terbagi dua, ada yang menanggapi positif, tak sedikit pula yang menduga hanya isu untuk menaikkan pamor film.

Seminggu sebelum perilisan resminya (20/06), tim produksi angkat bicara seputar adegan tersebut. Mereka membenarkan bahwa terdapat adegan eksplisit yang diperankan oleh Sulli, namun tidak bisa membocorkan tingkat ‘keterbukaannya’ sebelum film dirilis, “Silahkan dicek dengan menonton filmnya”.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Pada sesi jumpa pers yang dilakukan beberapa waktu lalu, mereka mengungkapkan potongan adegan tersebut akan dimasukkan ke dalam film tanpa melalui proses editing atau perubahan. Pernyataan itu tentu secara otomatis membuat banyak orang semakin tertarik untuk menonton filmnya. Apalagi kesempatan itu jadi kali pertama Sulli melakoni adegan dewasa.

Sementara itu, film ‘Real’ sendiri merupakan film aksi-noir yang menceritakan tentang seorang ahli terapi fisik bernama Song Yoo Hwa (diperankan Sulli) dan seorang pria ambisius yang ingin membangun tempat judi terbesar bernama Jang Tae Young (diperankan Kim Soo Hyun). Keduanya akan saling bertemu di rumah rehabilitasi tempat Sulli bekerja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)