home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Bakal Jadi Pemeran Utama untuk Pertama Kali di Drama Baru tvN?

Rabu, 21 Juni 2017 15:25 by dodo07 | 2438 hits
Lee Kwang Soo Bakal Jadi Pemeran Utama untuk Pertama Kali di Drama Baru tvN?
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai salah satu member ‘Running Man’, Lee Kwang Soo memang juga dikenal sebagai salah satu aktor populer Korea. Sederet drama populer telah sukses diperankannya, mulai dari sekedar cameo hingga peran pendukung. Namun, belakangan ini beredar rumor jika dirinya telah ditawari untuk berperan sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya.

Melansir Soompi, Lee Kwang Soo dikabarkan menerima tawaran untuk berperan di drama baru tvN yang akan diberi judul ‘Live’. Namun, menurut King Kong Entertainment selaku agensi yang menaunginya, aktor jangkung ini masih mempertimbangkan terkait peran tersebut.

"Lee Kwang Soo saat ini sedang me-review dengan positif untuk drama baru berjudul Live yang dibuat oleh penulis skenario Noh Hee Kyung," ujar King Kong Entertainment. 

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Jika Lee Kwang Soo menyetujui bermain di drama ini, ia akan berperan sebagai seorang polisi dan nantinya akan beradu akting dengan aktris cantik Jung Yoo Mi yang juga didapuk jadi pemeran utama di drama ini.

‘Live’ akan mengisahkan divisi patroli polisi dalam penggambaran demokrasi akar rumput dan akan menjadi lagu kebangsaan dari keadilan demokrasi yang mulia. Ini akan menjadi drama tentang menemukan diri sejati kita meski sudah dewasa menjadi dewasa. Drama ini kabarnya merupakan proyek terbaru Noh Hee Kyung yang sempat sukses menggarap drama ‘It’s Okay, That’s Love’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)