home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebaran Tahun Ini Syahrini Ajak 25 Anggota Keluarga Liburan Ke Luar Negeri

Kamis, 22 Juni 2017 18:00 by Dits | 1463 hits
Lebaran Tahun Ini Syahrini Ajak 25 Anggota Keluarga Liburan Ke Luar Negeri
image source: instagram.com/princessyahrini

DREAMERS.ID - Lebaran menjadi momen bahagia untuk bisa berkumpul bersama keluarga, termasuk Syahrini. Penyanyi yang kini tengah merintis bisnis kue tersebut rencananya akan mengajak 25 anggota keluarganya untuk pergi berlebaran sekaligus liburan ke luar negeri.

Mengutip laman Kompas, Kamis (22/6), Syahrini tak hanya mengajak anggota keluarga saja, namun juga asisten rumah tangga dan pengasuh keponakannya. Ia juga mengungkapkan akan mengajak para anggota keluarganya tersebut untuk pergi ke Hongkong tahun ini dan rencananya akan berangkat tanggal 23 Juni mendatang.

"Aku akan membawa 25 orang, mbak di rumah, suster-suster. Insya Allah ke Hong Kong minggu depan tanggal 23 Juni, satu minggu," kata Syahrini setelah mengikuti acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, akhir pekan lalu.

Syahrini memilih Hongkong atas permintaan para keponakannya yang ingin Lebaran sambil berlibur ke Disneyland. Hong Kong dipilih juga karena satu-satunya negara yang menawarkan wahana permainan tersebut dan tak memerlukan visa saat hendak berkunjung ke negara itu.

"Jadi Incess enggak pusing ngurus visa, itu aja sebenernya hahaha. Terus keponakan graduation dia minta hadiahnya ke Disneyland. Mereka udah ke Jepang sama Korea, jadi Hongkong aja yang deket cuma empat atau lima jam kan. Cucok," lanjut Syahrini.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini

Lebih lanjut, keponakan lainnya yang masih bayi juga turut diajak, oleh karena itulah pengasuhnya juga diboyong oleh Syahrini. Mengenai dimana mereka akan melangsungkan shalat Id, Syahrini dan keluarga akan mencari masjid terdekat.

"Aku udah janji aku bawa mbak-mbak di rumah juga, suster-suster Raja Ratu. Kan bawa bayi, jadi kami harus cari masjid yang aman," jelasnya.

Sementara untuk menu lebaran, Syahrini menyerahkan sepenuhnya kepada sang mama. Ia pun tak mempermasalahkan jika menu makanan khas lebaran tidak tersedia.

"Itu mah terserah Ibu Cetar (ibu Syahrini), Incess urusin koper aja hahaha. Tradisi sama aja, sungkeman. Makanan paling yang berubah. Karena kami enggak membawa makanan begitu, paling nanti seadanya," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)