home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Karakter 'Nam-Sa-Chin' Alias Sahabat Cowok dalam Drama Favoritmu?

Kamis, 22 Juni 2017 21:00 by fzhchyn | 2629 hits
Siapa Karakter 'Nam-Sa-Chin' Alias Sahabat Cowok dalam Drama Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa drama Korea yang tayang saat ini mengusung tema yang cukup menarik yaitu tentang persahabatan antara pria dan wanita. Karena itu istilah ‘Nam-Sa-Chin’ pun muncul yang merupakan singkatan dari Namja Saram Chingu yang artinya sahabat cowok.

Drama KBS Fight My Way dan drama variety The Best Hit adalah dua tayangan yang kini digemari penonton wanita karena menampilkan karakter nam-sa-chin yang tak hanya tampan tapi juga memiliki sifat perhatian pada sahabat wanitanya.

1. Go Dong Man

Go Dong Man (diperankan Park Seo Joon) dalam drama ‘Fight My Way’ sebelumnya tidak melihat Choi Ae Ra (diperankan Kim Ji Won) sebagai seorang wanita karena mereka tumbuh bersama dan menjadi sahabat selama 20 tahun. Meski persahabatan mereka sering dihiasi pertengkaran, mereka selalu mendukung satu sama lain.

Dong Man selalu siap melindungi Ae Ra kapanpun ia membutuhkan, namun terkadang Dong Man juga merasa cemburu saat Ae Ra dekat dengan pria lain. Lalu pada saat di mana mereka tidur di atas kasur yang sama, perasaan Dong Man menjadi semakin tidak menentu. Merasa Ae Ra sudah menjadi bagian dari hidupnya, Dong Man lalu mencium Ae Ra dan mengakhiri hubungan pertemanan mereka menjadi sepasang kekasih.

2. Lee Gwang Jae

Dalam drama variety ‘Teh Best Hit’, Lee Gwang Jae (diperankan Cha Tae Hyun) digambarkan memiliki sifat yang sederhana namun menjadi pria yang sangat baik demi menjaga orang-orang yang dicintainya, dan Hong Bo Hee (diperankan Yoon Son Ha) adalah salah satunya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Demi wanita yang berhasil memikat hatinya itu, Gwang Jae bahkan rela merawat putra Bong Hee yang bernama Lee Ji Hoon meskipun bukan anak kandungnya sendiri. Gwang Jae memiliki perasaan bertepuk sebelah tangan kepada Bong Hee selama lebih dari 20 tahun.

3. Lee Ji Hoon

Masih dalam drama variety ‘The Best Hit’, ada karakter bernama Lee Ji Hoon (diperankan Kim Min Jae) yang memiliki masalah sulit dalam kehidupannya, Ji Hoon menjalani kehidupan sebagai trainee selama tiga tahun dan berminpi untuk menjadi seorang idol.

Diam-diam, Ji Hoon menyimpan perasaan cinta pada sahabatnya, Choi Woo Seung (diperankan Lee Se Young). Selama 13 tahun menjadi sahabat, Ji Hoon selalu menunjukkan karakter tsundere yaitu terlihat dingin di luar namun sebenarnya sangat perhatian dan selalu menjaga sahabatnya.

Meskipun terkadang ia merasa cemburu ketika melihat keakraban Woo Seung dengan Yoo Hyun Jae (diperankan Yoon Shi Yoon), ia tidak bisa mengungkapkan perasaannya karena takut kehilangan sahabatnya tersebut.

Siapa di antara tiga karakter Nam-Sa-Chin ini yang jadi favoritmu Dreamers? ^^

(fzh/Ilgan Sports/Images: KBS)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)