home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Sulli Soal Kim Soo Hyun Saat Wawancara Ini Ternyata Kena Sensor, Alasannya?

Sabtu, 24 Juni 2017 14:00 by dodo07 | 5806 hits
Ucapan Sulli Soal Kim Soo Hyun Saat Wawancara Ini Ternyata Kena Sensor, Alasannya?
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Sulli memang sempat memberikan pujian terhadap lawan mainnya, Kim Soo Hyun terkait adegan ciuman yang mereka lakukan di film ‘Real’. Namun, belum lama ini terkuak sebuah fakta jika ucapan Sulli di wawancara tempo hari tersebut ternyata ada yang kena sensor oleh KBS.

Dalam wawancara yang dilakukan pada tanggal 10 Juni lalu tersebut, mantan member girl group f(x) sempat menyinggung soal adegan ciuman yang ia lakukan bersama Kim Soo Hyun. Ia bahkan berani memberi nilai sempurna untuk adegan tersebut. sayangnya, belakangan diketahui jika ada kalimat Sulli yang dianggap tak layak tayang di program ‘I Love Movies’ tersebut.


Image source: soompi

Melansir Soompi, ternyata saat wawancara tersebut Sulli sempat mengatakan ‘Bibirnya (re: bibir Kim Soo Hyun) terasa sangat enak’ yang dibocorkan pembaca acara tersebut, Kim Sun Geun belum lama ini. Kalimat tersebut bahkan membuat aktor senior Sung Dong Il tertawa.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Kim Sun Geun mengungkapkan jika alasan dari sensor tersebut karena tak ingin menimbulkan kontroversi di kalangan penonton setelah episode tersebut tayang. Namun, meski harus terkena sensor karena dianggap kurang sopan, Kim Sun Geun mengatakan jika hal tersebut bukanlah rumor yang serius.

Sementara itu, film yang dibintangi Sulli dan Kim Soo Hyun, ‘Real’ sebelumnya memang telah dikabarkan akan mengambil rating 19+ atau dewasa. Film ini sendiri bercerita tentang seorang pria kejam yang dibutakan oleh ketamakannya untuk meraih kesuksesan dan mengejar ambisi besarnya untuk membangun sebuah kerajaan kasino.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)