home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Jang Na Ra Kembali Dirumorkan Siap Menikah, Apa Kata Agensi?

Sabtu, 24 Juni 2017 12:17 by muthiasp | 3185 hits
Park Bo Gum dan Jang Na Ra Kembali Dirumorkan Siap Menikah, Apa Kata Agensi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumor asmara nampaknya akan selalu mengiringi para aktor dan aktris yang pernah bekerja sama dalam satu proyek drama atau film. Seperti Park Bo Gum dan Jang Na Ra yang kembali dikaitkan dengan rumor pernikahan.

Sebuah outlet media Korea baru-baru ini melaporkan sempat melihat keduanya di daerah Chengdamdong, Seoul, untuk mempersiapkan pernikahan. Rumor ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, termasuk agensi yang lagi-lagi harus membantah kabar burung tersebut.

"Itu tidak masuk akal. Tidak ada bukti, jadi kami tidak tahu mengapa orang-orang berkata seperti itu. Itu (rumor) tidak benar".

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Ini jadi kali kedua Park Bo Gum dan Jang Na Ra dirumorkan menjalin hubungan spesial bahkan siap untuk menikah. Sebelumnya pada tahun 2015 mereka juga disebut sedang berpacaran usai bermain dalam drama KBS 'Hello Monster'. Ditambah dengan kemunculan sang aktor mengenakan cincin di acara fansign drama 'Reply 1988', namun rumor itu langsung dibantahnya.

Park Bo Gum juga sempat menyinggung soal rumor tersebut di acara itu dengan mengatakan, "Aku terkejut dengan rumor yang melibatkanku dengan noona (kakak perempuan)". Ia mengaku menjalin hubungan hanya sebatas teman dengan aktris senior yang berusia 12 tahun lebih tua darinya.

Selain dengan Jang Na Ra, aktor asuhan Blossom Entertainment itu beberapa kali dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan lawan main dramanya, seperti Hyeri Girl's Day dan Kim Yoo Jung, lantaran chemistry yang diperlihatkan begitu nyata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)