home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Korea, Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia Melaju ke Final Australia Terbuka

Sabtu, 24 Juni 2017 15:00 by Dits | 3317 hits
Kalahkan Korea, Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia Melaju ke Final Australia Terbuka
image source: PBSI

DREAMERS.ID -Indonesia meraih kesempatan untuk berlaga di final kejuaraan Australia Terbuka Super Series 2017. Adalah Ganda campuran bulutangkis, Praveen Jordan/Debby Susanto, yang berhasil melaju ke babak final usai mendepak pasangan Korea, Kim Dukyoung/Kim Ha-na, pada Sabtu (24/6). 

Dalam pertandingan tersebut, Praveen/Debby menang dua gim dengan skor 21-19, 21-16. Juara All England 2016 ini sempat terlihat kesulitan saat melawan Kim/Kim, dibutuhkan waktu sekitar 43 menit untuk mendepak pasangan asal Korea tersebut mendapatkan ‘tiket’ final.

Mengutip laman Bola.net, Sabtu (24/6), masing-masing pasangan bermain sangat hati-hati sebab ini kali pertama mereka bertemu, keduanya sama-sama buta dengan kekuatan lawan.

Dilaporkan pada gim pertama, Praveen/Debby tampil mendominasi dengan perolehan skor hingga 17-14. Akan tetapi, Kim/Kim tak patah arang untuk melawan pasangan asal Indonesia tersebut hingga menyamakan skor menjadi 18-18. Namun, karena kegigihan dan fokus membuat Praveen/Debby akhirnya meraih kemenangan dengan skor 21-19.

Baca juga: Apa Alasan Tim Bulutangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia?

Di gim kedua, Praveen/Debby tidak memberikan kesempatan untuk lawan mereka unggul. Usai kedudukan 1-1, unggulan ketujuh ini terus melaju dengan unggul hingga memperoleh poin kemenangan dengan skor 21-16.

Lebih lanjut, pada babak final mendatang Praveen/Debby akan melawan pasangan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Mereka lolos mengalahkan Wang Yilyu/Huang Dongping dengan skor 21-13, 19-21, dan 23-21.

Tetap semangat Praveen/Debby!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)