home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebaran Bikin Badan Prilly Latuconsina Jadi Lebar-an

Minggu, 25 Juni 2017 09:31 by Dits | 1068 hits
Lebaran Bikin Badan Prilly Latuconsina Jadi Lebar-an
image source: instagram.com/prillylatuconsina96/

DREAMERS.ID -Lebaran tak lengkap rasanya dengan berbagai hidangan yang bersantan. Meski demikian, diakui oleh aktris peran Prilly Latuconsina banyak menu Lebaran yang menjadi favoritnya sehingga sudah dipasikan berat badannya akan naik.

"Kalau Lebaran, aku bisa lebar-an juga," canda Prilly sambil tertawa ketika diwawancara di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, melansir Kompas, Minggu (25/6).

Menu kesukaannya Hari Raya Idul Fitri yang paling ditunggu oleh bintang ‘Bawang Merah Bawang Putih’  mulai dari kue-kue Lebaran hingga makanan berat. Diungkapkannya, kalau tahun ini ia akan kembali menggelar open house.

"Tradisinya open house. Paling ditunggu itu ketupat, opor, rendang, waduh, terus nastar. Aku tuh suka banget makan. Terus semua kue yang berbahan keju aku suka banget," jelasnya.

Walaupun berat badannya akan naik, namun Prilly mengaku tidak masalah karena momen Lebaran hanya setahun sekali.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Selain makanan, ada lagi hal lain yang ditunggu yakni baju Lebaran. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia dan keluarga selalu menyiapkan baju Lebaran, dan untuk tahun ini nuansa abu-abu dipilihnya untuk Hari Raya Idul Fitri.

"Yang pilih warna papa, dia milih abu-abu putih," katanya.

Nuansa abu-abu dipilih langsung oleh sang ayah karena ingin suasana berbeda. Jika sebelumnya Prilly dan keluarga memilih warna cerah, maka di tahun ini mereka ingin coba warna gelap.

"Jadi kayak kemarin udah putih, terus biru. Pengin agak gelapan dikit jadi beda kayak tahun kemarin," pungkas bintang ‘Danur’ tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)