home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Ini Bikin Khawatir Penggemar Karena Ungkap Ingin Bunuh Diri

Minggu, 25 Juni 2017 19:00 by dodo07 | 3166 hits
Idola K-Pop Ini Bikin Khawatir Penggemar Karena Ungkap Ingin Bunuh Diri
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group Topp Dogg, Hansol belakangan ini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah mengatakan suatu hal yang mengkhawatirkan di siaran langsung melalui akun Instagram.

Belum lama ini, Hansol baru saja menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung di Instagram. Namun, momen tersebut mendadak jadi menegangkan setelah ia mengatakan akan bunuh diri sambil matanya berkaca-kaca.

Yang makin membuat penggemar khawatir, idola K-Pop ini kemudian melihat sekelilingnya yang tampak sedang berada di jalanan yang ramai dengan lalu lintas mobil. “Itu sepertinya bisa membunuhku,” ujar Hansol lagi.

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Tak ayal banyak penggemar yang mengaku khawatir jika Hansol benar-benar melakukan aksi nekat tersebut. Beruntungnya, beberapa saat kemudian, salah satu rekan Hansol yang merupakan dancer, Yu Min Jun menuliskan komentar jika dirinya telah dapat menghubungi Hansol. Ia juga meminta agar para penggemar untuk tidak khawatir.


Image source: allkpop

Sementara itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari agensi yang menaungi Hansol terkait kasus artisnya yang mengaku ingin bunuh diri tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)