home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Kondisi Minwoo Shinhwa Pasca Terlibat dalam Kecelakaan Mobil

Selasa, 27 Juni 2017 20:40 by tyassss | 1437 hits
Kabar Kondisi Minwoo Shinhwa Pasca Terlibat dalam Kecelakaan Mobil
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Baru pada bulan Maret lalu, main dancer dari grup idola K-pop senior ini membuat khawatir penggemar dengan penampakan kondisinya yang tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan kelainan pada tulang belakangnya.

Namun setelah diketahui sudah membaik, Minwoo malah baru-baru ini dikabarkan kembali masuk rumah sakit karena mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil. Menurut sumber dari pihak Minwoo, kecelakaan terjadi di sekitar minggu lalu.

"Lee Min Woo terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil pekan lalu. Dia sedang menunggu di lampu lalu merah, ketika seorang supir truk yang mengantuk saat mengemudi dan menabrak mobilnya dari belakang,” kata sumber pada 27 Juni, yang dikutip dari Soompi.

Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

Lebih lanjut sang sumber juga mengatakan tentang kondisi member Shinhwa itu, “Tidak ada luka berat dan hanya cedera ringan yang dideritanya. Namun, karena takut ada kemungkinan efek samping dari kecelakaan itu, dia (Minwoo) harus lebih banyak menjalani tes dan berfokus pada perawatan."

Maka dari itu, untuk masa perawatannya, Minwoo saat ini masih harus menjalani rawat inap di rumah sakit hingga beberapa waktu kedepan. Sumber mengakhiri, “Dia saat ini sedang beristirahat dalam masa pemulihan."

Semoga lekas sembuh, Minwoo..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)