home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Bicara Soal Adegan Dewasanya Dengan Sulli, Banyak Salahnya?

Rabu, 28 Juni 2017 21:00 by muthiasp | 9025 hits
Kim Soo Hyun Bicara Soal Adegan Dewasanya Dengan Sulli, Banyak Salahnya?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya.

Seperti yang sudah ramai diperbincangkan sebelumnya, Kim Soo Hyun dan Sulli harus melakukan adegan intim yang menjadi bagian dari cerita. Aktor yang namanya populer lewat drama 'Dream High' itu mengatakan banyak kekhawatiran sebelum melakoninya, sehingga tidak bisa berkata-kata saat syuting dimulai.

"Kami menahan nafas. Karena tubuh kita tegang, jadi suara kita seperti suara nyamuk dan akhirnya jadi banyak bloopers (kesalahan)," ujarnya.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Kim Soo Hyun bukan tanpa pemikiran panjang menerima tawaran bermain di film dengan adanya adegan dewasa tersebut. Baginya, ini menjadi momentum sebuah karya terakhirnya di umur 20an sebelum nanti wajib militer dan kembali berkarir di usia 30an.

Selain itu, ia juga sangat percaya diri menyebut tidak ada aktor lain yang bisa memerankan karakter dengan dua kepribadian, "Sangat terbebani awalnya, tapi pada saat yang sama aku dipenuhi dengan keinginan (untuk bermain di film itu). Filmnya memang punya banyak adegan dewasa, tapi aku tidak ada bayangan ada aktor lain yang memerankan Jang Tae Young".

'Real' sendiri bercerita tentang tentang seorang pria kejam yang dibutakan oleh ketamakannya untuk meraih kesuksesan dan mengejar ambisi besarnya untuk membangun sebuah kerajaan kasino. Sulli akan berperan sebagai Song Yoo Ha, seorang terapis fisik yang terlibat hubungan cinta dengan karakter Kim Soo Hyun, Jang Tae Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)