home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Akui Pernah Jalin Hubungan dengan Trainee yang Terlibat Kasus Ganja Bersamanya

Kamis, 29 Juni 2017 17:10 by dodo07 | 5648 hits
T.O.P Akui Pernah Jalin Hubungan dengan Trainee yang Terlibat Kasus Ganja Bersamanya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - T.O.P akhirnya menjalani sidang pertamanya terkait kasus penyalahgunaan ganja pada hari ini (29/6). Selain mengakui segala tuntutan yang diarahkan kepadannya, dalam kesempatan tersebut rapper Big Bang ini juga sempat membacakan surat permintaan maafnya secara resmi kepada publik.

Melansir Soompi, dalam suratnya tersebut, T.O.P mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada fans, media serta keluarga dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi di masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, T.O.P juga mengakui pernah memiliki hubungan dengan trainee yang berpesta ganja bersamanya, Han Seo Hee. Lebih lanjut sang pengacara mengatakan bahwa ketika berkencan, trainee tersebut yang memberikan ganja kepada T.O.P saat tengah mabuk.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Dikatakan pula bahwa T.O.P hanya menggunakan ganja karena permintaan trainee tersebut. Walau begitu, penyanyi bernama asli Choi Seung Hyun ttersebut mengakui telah menghentikan tindakan ilegalnya itu setelah putus dari trainee tersebut pada tahun lalu.

Sementara itu, pengacara yang menangani kasus T.O.P telah meminta keringanan hukuman dari vonis yang diminta oleh Jaksa yaitu 10 bulan penjara dan 2 tahun masa penangguhan menjadi 6 bulan penjara dan 18 bulan masa penangguhan. Keputusan vonis sendiri baru akan diumumkan pada 20 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)